Jika bukan ini, lalu apa?

Siapa Saya? Apa yang bisa Saya lakukan? Apa yang Saya inginkan? Apa yang selalu Saya pikirkan?

Saya mengambil sebatang rokok. Saya merokok. Terasa tenang, Saya mengingat secuil kenangan. Seorang perempuan. Saya mengenang perempuan. Rambut, mata, telinga, mulut, dagu, leher, bahu, tangan, kaki, lutut, kulit, hangat. Peluk. Sebuah perasaan. Mendapati tubuh perempuan dalam dekapan … kecupan.

Siapa Kamu? Apa yang bisa Kamu lakukan? Apa yang Kamu inginkan? Apa yang selalu Kamu pikirkan?

Kamu mengambil sebatang rokok. Kamu merokok. Terasa tenang, Kamu mengingat secuil kenangan. Seorang lelaki. Kamu mengenang lelaki. Rambut, mata, telinga, mulut, dagu, leher, bahu, tangan, kaki, lutut, kulit, hangat. Peluk. Sebuah perasaan. Mendapati tubuh lelaki dalam dekapan … kecupan.

Amarah. Benci. Cinta. Dendam. Hasrat. Hitam. Imajinasi. Kasih. Saya menjauhi Kamu. Kamu meninggalkan Saya. Kebahagiaan. Kesedihan. Konsekuensi. Mimpi. Pilihan. Putih. Pergi. Hilang.

Siapa Kita? Kehampaan bernyawa? Hidup? {}

Leave a Reply

