Namamu dalam secangkir rindu

Saya celupkan namamu dalam secangkir rindu, dipadu dengan beberapa sendok harapan dan kecemasan. Ingin segera saya hidangkan di atas meja segilima milikmu, namun saya tahu itu tidak bakal bisa membikinmu kenyang.

Kamu benamkan namaku dalam secangkir rindu, tercampur dengan beberapa sendok harapan dan kecemasan. Ingin sekali kulahap habis, namun aku tahu itu tidak akan bisa membuatku kenyang.

Lalu, harus saya apakan?

Aku juga tidak tahu harus diapakan…

“Digantung saja pada atap senja. Mungkin ia bakal menjelma berkah yang akan mengotori pelataran rumah kita, nantinya.” {}

Leave a Reply

