Semua masih sama di waktu yang berbeda

Seluruh tubuh saya diselimuti kabut senja. Saya hanya dapat mewujud dalam secarik kenangan setelah menyusuri seluruh lekuk keindahan tubuhmu. Saya tetaplah sang pecinta tanpa ikatan tradisi seperti yang biasanya diwariskan sepasang kekasih di sini. Menjunjung rindu di atas pundak membikin saya seperti dungu yang menggigil bersidekap dengan hangat yang mulai terpejam di tepian cakrawala langit barat sembari terus melipat jarak untuk sampai dan bisa mengupas kerinduan di hadapanmu. Namun saya masih saja mendapati diri sebagai Paris pada kisah yang lain, layaknya seekor ulat di dalam kepompong yang menjelma kupukupu hanya untuk menemukan bahwa sayap pelanginya selalu saja hilang dirampas pagi. {}

Leave a Reply

